Senin, 04 Desember 2017

Hal Yang Bisa Membawa Pengaruh Buruk Untuk Desain Rumah Barumu !!


Kadang-kadang kita merasa bahwa hidup kita tidak berjalan dengan baik, seolah-olah semua energi positif yang ada di diri kita menghilang dan tergantikan dengan energi negatif. Memang dalam fase terburuk hidup kita, sangat penting untuk mencari energi positif, dan salah satunya adalah pengaruh langsung dari desain rumah. Seperti menurut ilmu Feng Shui, desain rumah di Bekasi sendiri merupakan cermin dari kehidupan kita, di sanalah kita akan menjadikan rumah sebagai tempat relaksasi, tempat istirahat serta tempat untuk memperoleh energi positif. Namun, apa jadinya jika kita tetap merasa tidak baik? Usut punya usut, dalam ilmu Feng Shui desain rumah sendiri ternyata ada lho barang yang bisa membuat rumah serta desain rumah kita malah memberikan pengaruh buruk dan energi negatif.

Hati-hati, Hindari hal Ini yang Bisa Bawa Pengaruh Buruk untuk Desain Rumah Kamu!
Ilmu Feng Shui untuk desain rumah yang pada dasarnya seringkali diterapkan dalam mendesain rumah memang tidak hanya sebatas pada kepercayaan semata. Bagi sebagian orang yang memahami filosofi yang menjadi dasar untuk desain rumah, mereka sadar bahwa Feng Shui dapat membuat rumah menjadi lebih sehat bagi para penghuninya. Termasuk adanya benda atau barang yang bisa membawa energi negatif atau pengaruh buruk di dalam rumah. Ini termasuk barang atau desain rumah dan tata letak barang yang ada di dalam desain rumah. Yuk, cek dulu apa saja sih benda-benda yang bisa membawa energi negatif di dalam rumah di bawah ini, Kania sudah menyiapkannya untuk kalian!

 Pintu berwarna hitam
Alasan mengapa desain rumah pintu seperti ini bisa membawa energi negatif adalah karena chi  atau energi positif dalam desain rumah akan mengalir dengan cepat dari pintu depan ke pintu belakang, sebelum memenuhi rumah sepenuhnya. Oleh karena itu, hindari penggunaan pintu depan yang langsung terhubung dengan pintu belakang dalam suatu desain rumah. Menurut Feng Shui dalam desain rumah, semua energi positif yang diterima di pintu masuk seharusnya bisa diserap sebanyak-banyaknya dengan mudah lewat pintu belakang, agar bisa memenuhi kebutuhan energi positif dalam rumah. Energi yang baik harus dimulai sejak dini mulai dari pintu masuk rumah. Tempatkan cermin, terutama di daerah area sempit agar ruang terlihat lebih besar. Hal ini dipercaya bisa membawa energi positif di dalam rumahmu. Dekor dengan benda yang indah seperti bunga juga dianjurkan ada di jalan masuk dalam desain rumah, karena bisa memberikan sambutan bagi tamu. Tapi ingat untuk mengganti bunga atau tanaman hias di rumah karena jika tanaman tersebut mati, ini juga bisa berbalik menjadi sumber energi negatif.

Tangga yang mengarah ke pintu depan
Pintu depan atau pintu utama dalam desain rumah memang merupakan ‘The Mouth of Chi’ dalam ilmu Feng Shui dalam desain rumah, karena pintu tersebut memang merupakan pintu penerima energi positif yang utama. Nah, jika sebuah tangga dalam desain rumah dihadapkan langsung dengan pintu depan—entah itu tangga yang mengarah ke atas atau ke lantai bawah—ini akan membuat energi positif yag di dapatkan dari pintu depan tidak sempat tersebar di seluruh ruangan utama dalam desain rumah. Selain posisi tangga rumah menurut feng shui, kamu juga sebaiknya menghitung jumlah anak tangga. Jumlah yang ideal adalah ganjil, misalnya 1, 11, 17 dan 21. Alternatif lainnya, kamu bisa menghitung ulang tangga pada 1, 2, 3, 4, dan 5 lalu diulang lagi. Pastikan bahwa tangga terakhir tidak jatuh di angka 4 dan 5 karena bisa bermakna sakit-sakitan dan kebangkrutan.

Peralatan makan yang retak
Menurut Feng Shui, peralatan makanan di dalam rumah merupakan simbol dari kekayaan dan juga keluarga. Jadi jika penghuni dalam rumah masih menggunakan alat makan yang rusak atau retak, dikhawatirkan hal ini akan mengundang masalah atau energi negatif dalam hidup penghuni rumah tersebut. Buat kam jangau,n lupa untuk memeriksa kembali peralatan makan yang ada di rumah ya!

 Pintu kamar mandi yang menghadap pintu utama
Adanya pintu kamar mandi yang menghadap ke arah pintu depan dipercaya bisa membawa sebagian besar energi di dalam desain rumah mudah tersedot ke kamar mandi. Alhasil, rumahmu malah tidak mendapat energi positif sama sekali. Oleh karena itu, ketika kamu mulai menata kembali desain rumahmu, kamu bisa meminimalisir adanya energi negatif tersebut dari awal, sebelum kamu menentukan tata letak kamar mandi dalam desain rumah. Lokasi-lokasi terburuk dari kamar mandi di antaranya adalah di depan pintu utama, terletak pada tengah-tengah rumah, serta dekat atau menghadap dengan pintu dapur.

 Jam yang sudah tidak lagi berfungsi
Dalam ilmu Feng Shui, jam atau penunjuk waktu lainnya seperti kalendar merupakan suatu benda yang penting menurut ilmu Feng Shui desain rumah. Oleh karena itu, jika ada jam yang sudah tidak lagi berfungsi dengan semestinya malah akan membawa energi negatif. Ini bisa dikaitkan dengan penyakit atau kematian, sama dengan kalender yang sudah tidak berfungsi di dalam rumah. Sebaiknya, ganti jam yang rusak dengan jam yang baru.

Itulah beberapa hal yang konon membawa pengaruh buruk untuk desain rumah baru. Sebelum sesuatu yang buruk terjadi sebaiknya hindari hal – hal diatas saat desain rumah di Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar